Thursday, December 18, 2008

Toko Progo

Dibutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi sebagai berikut:
1. KEPALA ACCOUNTING (ACC)
2. STAFF KEUANGAN (KEU)
3. MARKETING (MKT)
4. KASIR (KSR)

Syarat:
- Pendidikan S1 akuntansi (1,2), S1 (3), D3 (4)
- pria / wanita, usia min 28 th (1,2), min 25th (3), min 22th (4)
- pengalaman di bidang accounting min 2th, menguasai komputer, berjiwa kepemimpinan, jujur, tanggung jawab, sanggup bekerja keras dan disiplin (1,2)
- pengalaman min 2th, memiliki SIM C, supel, energik dan dinamis (3)
- penampilan menarik (3,4)

Kirimkan lamaran lengkap, pas photo warna 4x6, nomor telepon / hp & tulis kode posisi di sudut kiri atas amplop dikirim ke:
PERSONALIA TOKO PROGO
Jl. Sriwedari No. 8 Yogyakarta 55122

paling lambat 2 minggu setelah iklan ini dimuat.

Source: Kedaulatan Rakyat, printed ed, December 13, 2008

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP